Warga Siulak Dan Semurup Saling Blokir Jalan, Ada Apa?

Warga Siulak Dan Semurup Saling Blokir Jalan

Warga Siulak Dan Semurup Saling Blokir Jalan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Puluhan dump truk yang bermuatan material basah di blokir warga di Jalan Raya Siulak pada Kamis (18/01/2018). Buntutnya pada malam hari tadi Warga Semurup Kerinci juga melakukan pemblokiran Jalan Raya Desa Hamparan Pugu Kecamatan Air Hangat Barat sekira pukul 20.00 WIB.
Truk bermuatan material kerikil galian C dari Kecamatan Gunung Kerinci tersebut dihadang warga sebab dianggap melanggar perjanjian yang telah disepakati oleh warga Siulak dan organisasi dump truk, sesuai dengan kesepakatan pada 27 Maret 2017 lalu, Forum Kades dan warga sudah sepakat, pengusaha organisasi dump truk tidak mengangkut material basah.
Ternyata truk yang di hadang warga siulak itu banyak berasal dari Semurup, ini membuat warga Semurup juga membalasa dengan memblokir jalan. Informasi yang dihimpun proses perundingan yang sejak siang tadi sampai jam 18.00 WIB belum juga menemukan titik temu, sehingga warga dan para sopir dump truck asal Semurup nekat melakukan aksi protes dengan pemblokiran jalan.
“tidak ada titik temu, apa lagi puluhan truk kami di tahan di polsek, isi truk di bongkar lagi di pdepan polsek, kita rugi banyak” ujar salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya ini.
Menurutnya warga semurup tidak mempermasalahkan ada truk dari siulak yang membawa material ke arah Semurup, tetapi tidak ada permasalahan oleh warga Semurup.(ega)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful