Warga Tanco Cerdas Berdemokrasi, Pendukung Modis Membludak Di Ujung Pasir

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemilih cerdas berada di kerinci hilir, buktinya masyarakat kerinci hilir tidak lagi mengkotak – kotakkan kerinci.

Hampir di setiap kampanye tiga pasang calon bupati dan wakil bupati kerinci selalu  banyak masyarakat dan simpatisan yang hadir. Itu artinya masyarakat kerinci hilir memang sudah cerdas berdemokrasi menentukan hak dukungannya tanpa ada tekanan dan paksaan meskipun sudah ada fakta integritas kerinci hilir bersatu.

Seperti di Ujung Pasir Tanah Cogok Kecamatan Danau Kerinci saat kampanye pasangan Modis. Simpatisan membludak, papan ucapan selamat terlihat berjejer.

Memamg luar bias meriah dan ramainya massa yang antusias untuk menghadiri acara silaturahmi akbar serta pengukuhan tim kemenangan MONADI-EDISON.

Pada minggu tanggal 15/04/2018 di desa ujung pasir, dimana ada tim kordes dari 12 Desa tanah cogok yang dilantik oleh Monadi – Edison.

Monadi saat itu menyampaikan programnya jika tepilih menjadi bupati nanti, sementara ketua pemuda kerinci hilir Fadilah juga menegaskan kepada masyarakat agar jangan dibodohi dan jangan di kotak kotakkan kerinci. Sebab kerinci ini tetap satu.

“yang pas dan cocok sebagai memimpin kerinci adalah monadi -edison, fadila juga sempat menyampaikan bahwa monadi pernah menjadi camat depati 7, camat gunung raya, dan juga pernah menjadi kepala dinas pendidikan.”selama menjabat terasa ada kemajuan” ungkapnya.

Pantaun kerincitime.co.id kehadiran dan kedatangan pasangan monadi – edison d sambut dengan antusias dan luarbiasa. (Ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful