Wauu.. Zainal Belum Bisa Berbangga, Hasil Survey ASR Dinilai Tidak Sah

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Zainal Abidin ternyata belum boleh berbangga dengan hasil survey yang dilakukan oleh Akses School of Research (ASR), selain tidak sesuai dengan kesepakatan, hasilnya surveynya pun dinilai tidak independent.

Kini hasil survey ASR itu malah muncul polemik, Pihak HTK menyebutkan bahwa Akses School of Research bukan sebuah kesepakatan, karena sebelumnya LSI ditetapkan sebagai lembaga survey.

“Kesepakatan awal adalah LSI, tapi yang muncul Akses School of Research, ada apa dengan tim Kerinci Hilir” ungkap Tafyani kandidat Kerinci Hilir.

Bahkan Tokoh Kerinci Hilir Husni Hasan menyatakan penolakan hasil survey tersebut, karena belum sesuai prosedur.

Apakah ada permainan dibalik ini semua?, dan siapa yang bermain dalam survey ini? Ini akan menjadi pembahsan sengit. Dengan harapan independensi lembaga survey memang menjadi harapan bagi semua kandidat Calon Bupati Kerinci dari Wilayah Hilir. Lembaga survey harus lembaga yang memang memiliki krediblitas dan independensi yang tinggi. (cr1)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful