Wauuu… Zainal Dikabarkan Akan Jadi Wakil Adirozal

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Perhelatan politik di Kabupaten Kerinci semakin memanas. Apalagi setelah survei sejumlah partai dan tanggapan dari pengamat politik soal nama-nama kandidat kuat pada Pỉlkada Kerinci 2018.
Bahkan mencuat kabar dikalangan masyarakat akan kembalinya duet petahana Adirozal-Zainal Abidin (Adzan) jilid II. Kabar ini mencuat setelah adanya salah satu tim sukses Adzan yang sebelumnya meminta untuk keduanya melanjutkan estafet Kerinci Lebih Baik (KLB). Karena menilai kepemimpinan Adirozal-Zainal télah memberikan perubahan di Kabupaten Kerinci.
Bahkan menurut salah seorang mantan tim sukses Adzan mengatalan bukan tak mungkin ini akan terjadi. “Kita lihat saat ini ada lima calon yang dianggap kuat, punya basis jelas, sebagian sudah diberikan sinyal partai. Maka duet kembali Adzan nampaknya akan kuat. tapi itu semua tergantung Adirozal da Zainal,” kata salah seorang mantan tim sukses Adzan yang minta namanya dirahasiakan, Rabu (30/8).
Sementara itu Zainal Abidin dimintai tanggapannya menyampaikan terimakasih atas adanya permintaan pihak yang menginginkan Adzan jilid II. Akan tetapi dirinya menyampaikan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi.
“Terima kasih atas permintaan tsb. Tapi saya mohon maaf itu tidak mungkin terjadi, karena keinginan besar masyarakat hilir hanya ingin mendukung calon bupati sesuai dengan pakta integritas tokoh kerinci hilir. Saya tetap menjaga komitmen itu dan akan kesampingkan kepentingan pribadi untuk mewujudkan keinginan dan kepentingan masyarakat banyak,” terangnya. (tribunjambi)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful