Waw, Muaro Bungo Di guyur Hujan Es

Kerincitime.co.id ,MUARAOBUNGO – Fenomena hujan es terjadi untuk yang pertama kalinya di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun. Hujan yang berbentuk butiran es ini turun di Dusun Pauh Agung, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kamis (2/2).
Dharmawan salah seorang tokoh masyarakat Dusun Pauh Agung mengatakan, hujan turun sekitar pukul 17.00 WIB, sontak membuat masyarakat setempat kaget. Pasalnya, yang turun bukan air seperti biasanya, melainkan butiran es yang berukuran sedang.
“Setahu saya hujan es ini terjadi untuk yang pertama kalinya di dusun kami. Masyatakat awalnya menduga atap rumah mereka dilempari batu kerikil. Namun, setelah melihat keluar rumah ternyata yang jatuh batu es dari langit ,” ucap Dharmawan, Jumat (3/2) pagi.
Dikatakan Dharmawan, sejauh ini masyarakat Dusun Pauh Agung menilai hujan batu es ini hanyalah pertanda perubahan cuaca. Tapi masyarakat sedikit takut jika hujan batu es kembali terjadi dengan ukuran yang cukup besar.
“Kami takut jika hujan es turun dengan ukuran yang lebih besar, bisa saja atap rumah kami hancur karena tidak mampu menahan beban. Oleh karena itu kami meminta instansi terkait untuk meneliti fenomena ini ,” harap anggota DPRD Bungo ini.(JAMBIUPDATE)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful