Wing Air Batal Mendarat Di Bandara Depati Parbo, Penumpang Terlantar

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pesawat Terbang Wing Air, adalah pesawat yang memang menjadi harapan masyarakat Kerinci untuk bisa menembus jarak tempuh yang singkat dari Kerinc-Jambi, sebab melalui jalur darat butuh waktu 8-10 jam. Namun dengan mengunkan pesawat  tidak sampai 1 jam perjalanan. Seperti pendaratan perdana pada selasa 05/09 berjalan sukses. Namun sayang pada hari kedua rabu 06/09 Wing Air batal mendarat.

Batalnya mendarat wing air di Kerinci Kondisi ini tentu membuat penumpang terlantar, baik yang akan ke kerinci atau sebalik, “kita sangat bangga dan sangat terbantu adanya wing iar, tapi hari saya batal berangkat, karena pesawat tidak bisa mendarat” ungkap salah seorang penumpang kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu Heri Zaldi Alwi, mengkiritisi batalnya wing air mendarat di Bandara Depati Parbo hari ini, berikut tulisan Heri Zaldi dilam Fbnya: Kemaren saya lihat di media2 sosial viral sekali dibicarakan ttg kesuksesan pendaratan dan penerbangan wings air di depati parbo, bahkan berita2nya sangat luar biasa, sehingga seolah2 kita sdh dibuai angin surga, bhw keberhasilan kerinci inilah puncaknya… NAMUN, pagi ini saya dikejutkan lg dgn informasi tentang gagalnya penerbangan wings air kerinci-jambi dan terbengkalainya para penumpang yg sdh pasti sangat kecewa… Nah, sy berharap publikasi itu jgn keterlaluan dan berusahalah utk ikhlas dlm memperjuangkan pembangunan kerinci. Jgn menjadi korban senjata makan tuan… #biaso2baelah #savekerinci #ikhlasberbuat.

Seperti dilansir tribunjambi bahwa wing air sudah terbang dari bandara di Jambi, namun sampai di Kerinci cuaca buruk dan berkabut, sehingga pesawat gagal mendarat dan berputar mengalihkan penerbangan ke Jambi.

Salah seorang penumpang Wings Air, Andarno mengakui kondisi tersebut. Rabu pagi (6/9), dia telah membeli tiket pesawat wings Air untuk penerbangan Kerinci-Jambi.

“Saya naik di kelas ekonomi, dengan bangku nomor 40, namun setelah menunggu cukup lama. Ternyata pesawat Delay karena kondisi cuaca berkabut,” ungkapnya.

Dodo harianto, seorang anggota DPRD Kerinci juga akan berangkat ke Jambi mengakui hingga pukul 11.20 wib, penerbangan masih ditunda, karena kondisi cuaca yang berkabut.

“Cuaca kurang bagus, terpaksa harus menunggu. Tapi wajarlah demi keselamatan,” jélasnya. (cr2)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful