WOw,, Inilah Total Kerugian Kebakaran Di Lempur

kebakaran

BERITA KERINCI , KERINCITIME.CO.ID – Sabtu (8/8) lalu, kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Lempur, Kabupaten Kerinci. Akibatnya, 63 unit rumah terbakar. 41 rumah rusak berat, 6 unit rumah rusak sedang, dan selebihnya rusak ringan. Selain rumah, dua lumbung padi juga ikut terbakar.

Jumlah kerugian materil akibat kebakaran itu cukup fantastis, yakni Rp5,1 Miliar. Ini dikatakan oleh Pejabat (Pj) Gubernur Jambi, Irman. “Kerugian keseluruhan mencapai Rp 5,1 Miliar,” akunya. Irman mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan keprihatinan dan bantuan langsung ke korban kebakaran.

“Kita sudah bertemu langsung dengan para korban,” akunya.

Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran berupa Sandang sebanyak 78 paket, kebutuhan bayi 78 paket, paket lauk pauk sebanyak 78 paket. Untuk anak-anak diberikan seragam sekolah sebanyak 78 paket untuk putra dan 78 paket untuk putri.

“Ada juga paket kesehatan,” katanya.

Dari Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disisnakertrans) juga diberikan paket bantuan. Berupa beras sebanyak 2,5 ton, terpal sebanyak 100 lembar, selimut, Indomie dan kebutuhan lainnya. “Disamping dari Pemerintah, korban juga dapatkan batuan dari pelaku dunia usaha, ormas, dan Pemda setempat,” ujarnya.(fth/jambiupdate)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful