Yuldi : Harus Ada Penengah Antara MZ dan Adzan

Kerincitime.ci.id, Kerinci – Melihat kejadian kebakaran, teror, aksi demontrasi dan hingga perampokan yang menyebabkan satu korban jiwa di siulak pasca putusan MK antara MZ dan Adzan. Hingga warga siulakpun sudah merasakan situasi sangat mencekam. Hal ini tentu tidak baik bagi masyarakat kerinci dan saat ini masyarakat sudah menjadi korban akibat pertarungan politik.

Seharusnya itu tidak perlu terjadi, dan saat ini yang paling penting adalah harus ada penengah antara MZ dan Masanya dengan Adzan dan masanya. Keprihatinan ini diungapkan oleh Ketua PAN Kerinci Yuldi Herman, dikatakannya  kondisi kerinci saat ini banyak yang ikut memanaskan suasana, malah sangat sedikit orang yang membuat suasana menjadi aman.

“perlu orang penengah untuk masalah ini, cari orang yang tepat, MZ dan Adzan harus duduk bersama, bahas kerinci kedepan, turun ke masyarakat, katakana kepada masyarkat agar tidak ada lagi pertikaian, mari bersama membangun kerinci” tegasnya kepada kerincitime.co.id.

Situasi ini yang rugi adalah masyarkat kerinci itu sendiri, karena itu MZ dan Adzan harus mau mengalah untuk kebaikan dan keselamatan masyarakat kerinci secara menyeluruh, “ini kepentingan seluruh masyrakat kerinci, ciptakan situasi masyarkat aman dan nyaman” harapnya. (rori)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful