Yunaldi Terpilih Jadi Ketum HMI Kerinci

Yunaldi Terpilih Jadi Ketum HMI Kerinci

Yunaldi Terpilih Jadi Ketum HMI Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci Ke – XIII bertempat di aula utama Kampus IAIN Kerinci, Koto lolo, Kecamatan Pesisir Bukit ,Kota Sungai Penuh, Acara yang digelar dari 27 juli-2 Agustus.

Menghasilkan Yunaldi terpilih menjadi Ketua Umum HMI cabang Kerinci periode 2017-2018. Konfercab Hmi cabang kerinci yang berjalan hingga Sepekan ini, dari enam delegasi Komisariat yang ada di HMI Cabang Kerinci, pada pleno IV selaku Formature dan dinyatakan sebagai ketua umum HMI cabang Kerinci periode 2017-2018 secara aklamasi.

Yunaldi pria kelahiran Sebukar 18 Agustus 1996, yang merupakan putra pertama dari bapak Khudri, Ia merupakan sosok Aktivis Muda yang dari kecilnya telah berkecimpung didunia organisasi, ia dimasa SD No 147/III Sebukar Aktif di Pramuka siaga tingkat dasar, dan melanjutkan Sekolahnya di SMPN 1 Hiang Sitinjau laut dan aktif diberbagai organisasi Siswa seperti Osis dan Pramuka, setelah itu ia Melanjutkan Ke jenjang Sekolah Menengah Atas Di Madrasah Aliyah (MA) Negeri 1 Sungai Penuh.

Mahasiswa yang masih menduduki perkuliah di salah satu Instutut terkemuka di kerinci, IAIN Kerinci pada fakultas Tarbiyah ini, telah malang melintang di dunia organisasi. Yunaldi saat dikompirmasi Media ini mengatakan, ucapan terima kasih dan syukur atas dipercayakan dirinya untuk memimpin HMI Cabang Kerinci.

” Syukur dan terima kasih kepada seluruh delegasi yang telah merekomendasikan saya selaku Ketua Umum HMI cabang kerinci 2017_2018 ini, dengan ini merupakan Amanah bagi saya untuk selalu menghimpun dan memberikan kontribusi bagi Himpunan ini, ” Paparnya.

Mahasiswa Aktif IAIN ini juga mengharapkan dengan terpilihnya diri menjadi ketua umum bisa mempersatukan Pola dan ide pemikiran yang inovatif untuk Kerinci, dan Sungai Penuh maupun Nusa dan Bangsa.

” Kita diemban amanah yang sama bagi setiap Kader HMI Cabang Kerinci, Mendidik, membina Kader umat dan bangsa untuk menjadi Kritis dan dinamis dalam pergejolakan bangsa,” Imbuhnya.(ist)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful