Zumi Zola Berencana akan Rombak Kabinet

KerinciTime.co.id , MUARA SABAK – Kabupaten Tanjung Jabung Timur sepertinya akan segera memiliki wajah baru untuk memimpin jajaran birokrasi, setelah Bupati Zumi Zola memastikan akan melakukan perombakan ‘kabinetnya’ pasca hari raya Idul Fitri.

Lalu kapan realiasi perombakan ini dilakukan, disinggung hal tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjab Timur, ‪‪Sudirman, mengaku belum bisa memastikan jadwal‬‬ nya, namun ia kembali meyakinkan bahwa rencana tersebut benar.

“Informasi bakal ada pelantikan itu benar, akan ‪‪dijadwalkan setelah lebaran ini. Tapi jadwal yang pasti masih belum bisa ditentukan,” kata Sudirman, Kamis kemarin.

Namun Sudirman memberi bayang-bayang, bahwa perombakan itu akan dilakukan di Agustus ini, dan butuh persiapan serta proses yang matang.

“Mekanisme‬‬ ‪‪pelantikan pejabat itu kan tidak sim salabim langsung bisa dilaksanakan‬‬, harus melalui mekanisme dan proses tersendiri yang telah‬‬ ‪‪diatur,” sebut pria yang memiliki posisi sebagai orang nomor tiga di Tanjab Timur tersebut.

Seperti eselon II, ini dapat dilakukan setelah terlebih dahulu mendapat ‪‪persetujuan dari Pemerintah Provinsi Jambi. “Kalau untuk eselon III dan IV, bisa digodok di BKD Tanjabtim,” sebut Sudirman.

Terkait eselon berapa saja yang akan dirombak, Sekda menyampaikan yang akan dilakukan meliputi jabatan eselon II, III dan IV. Untuk eselon II ‪‪yang sudah bisa dipastikan ada dua, yakni Bappeda dan Disperindag, sedangkan ‪‪eselon III antara lain Kepala Kantor (Kakan) Perpustakaan, Kepala‬‬
‪‪bagian (Kabag) Ekonomi Setda, Kepala bidang (Kabid) Darat di Dinas‬‬
‪‪Perhubungan, komunikasi dan informasi (Dishubkominfo) serta Kabid di‬‬ ‪‪Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) (tribun)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful