Zumi Zola Siap Bertarung Lawan HBA

Kerincitime.co.id, Jambi – Walau Pemilu Gubernur Jambi masih tiga tahun ke depan, namun genderang persaingannya telah ditabuh. Penabuhnya Zumi Zola, Bupati Tanjab Timur. Dia menyatakan kesiapannya maju Pemilu Gubernur 2015 sekaligus menjawab tantangan pengurus pusat PUAN, organisasi perempuan PAN.

“Saya kader PAN. Apapun yang ditugaskan partai kepada saya, Insyaallah akan saya jalankan,” tegas Zumi dikonfirmasi terkait mencuatnya dukungan DPP PUAN agar dia mencalonkan diri pada Pemilu Gubernur 2015, di Golden Harvest Hotel, Sabtu (1/12).

Mantan artis ini juga akan loyal kepada PAN, dan dorongan partai tidak mungkin diabaikan, meskipun konsekuensinya harus berhadapan dengan kandidat lain, termasuk petahana Hasan Basri Agus.

Selain Gubernur Jambi, HBA juga Ketua Demokrat Provinsi Jambi. Pernyataan Zumi sekaligus menjawab teka-teki keseriusan dirinya bersaing ke Pemilu Gubernur. Kendati sudah menjadi rahasia umum kemungkinan putra mantan Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin bakal meramaikan Pemilu Gubernur, namun pernyataan kemarin, menjadi penegasan pertamanya ke publik terkait kesiapannya maju.

Namun, Zumi tidak ingin sesumbar karena banyak hal yang harus diperhatikan dalam konstelasi persaingan politik. Karenannya, dia menyebut dorongan dari arus bawah alias akar rumput lebih penting ketimbang sekadar dorongan dari partai. “Saya tidak ingin menjadikan saya sebagai pemimpin yang tidak didukung masyarakat,” kata Zumi. (TRIBUNJAMBI.COM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful