HOT NEWSKerinciPolitik

Siap-siap Kamis Ini Ya! Pejuang Petani Memanggil Menuju Partai Ka’bah

Kerincitime.co.id, Kerinci – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kerinci telah membuka Penjaringan Pilkada Kabupaten Kerinci 2024, dimulai sejak 6 -23 Mei 2024.

Tak ketertinggalan Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman yang ikut ambil bagian mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Kerinci di Partai yang berlambangkan Ka’bah tersebut. Dimana, pada Jumat (17/5) lalu, mewakili Monadi, kalangan millenial telah mengambil formulir pendaftaran ke sekretariat PPP Kerinci.

Dan menurut jadwal pada Kamis (23/05/2024), calon kuat Bupati Kerinci, Monadi Murasman, akan mengembalikan berkas pendaftaran ke sekretariat DPC PPP Kerinci seperti biasanya dengan melaksanakan konvoi.

Tim pejuang petani, Andika, dikonfirmasi mengakui bahwa berdasarkan kesepakatan para simpatisan dimana dalam pengembalian berkas pendaftaran Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman, ke sekretariat DPC PPP akan dilaksanakan seperti biasanya yakni konvoi.

Baca juga:  Sang Pejuang Petani Unggul dalam Survei Pilkada Kerinci 2024

Namun sambung Andika, kali ini sedikit berbeda dikarenakan akan menempuh perjalanan panjang dan menyisir wilayah Kerinci Hilir. Adapun rutenya yakni Star Jembatan Desa Tutung Bungkuk – Pasar Semurup – Simpang Belui – Koto Majidin – Kemantan – Sungai Abu – Penawar – Hiang.

Selanjutnya akan mengelilingi wilayah Kecamatan Tanah Cogok yakni Sebukar- Semerah – Pondok Beringin, Ujung Pasir Koto Petai – hingga simpang Koto iman. Selanjutnya menuju Simpang 3 Tanjung Tanah  – Seleman -Sanggarang Agung – Jujun , Semerap -Tanjung Pauh dan Kumun Debai ke DPC Partai PPP* Kabupaten Kerinci

“Untuk Rute Pulang dari DPC Partai PPP Kumun – Lapangan Merdeka – Jembatan Desa Tutung Bungkuk Kecamatan Siulak

Baca juga:  Perjuang Petani di Jernih Jaya Kayu Aro

Finis Kediaman Monadi Bukit Tengah. Wilayah Hilir menyesuaikan,” bebernya.

Untuk itu, ia mengajak dan mengimbau kepada seluruh tim di Desa dan para simpatisan Pejuang petani yang berkesempatan untuk ikut bergabung dalam konvoi tersebut. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button