Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pasangan Calon Wali Kota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni kukuhkan Tim Pemenangan 2 Desa Pendung Hiang dan Koto Padang, kecamatan Tanah kampung,  sabtu (26/09).

Dalam acara pengukuhan tersebut, Tokoh ulama setempat, Abu Bakar mengatakan bahwa masyarakat 2 Desa ini memang sudah menantikan pasangan nomor urut 1 ini, agar bisa memenangi Pilwako pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Kami masyarakat 2 Desa ini sudah lama menginginkan Pak Ahmadi untuk menjadi Wali Kota Sungai Penuh, kita harus berjuang bersama-sama, karena perjuangan ini berat, maka kita harus bisa saling merangkul,” tegasnya.

Koordinator Tim Pemenangan Desa Koto Padang Deni ketika dikukuhkan mengatakan bahwa dirinya bersama Tim yang ada akan berjuang dengan ikhlas, demi AZ-AS dan masyarakat. Karena pada umumnya masyarakat menginginkan perubahan untuk Kota Sungai Penuh.

Baca juga:  Tomas Sekernan: Kami Dak Minta Apo-Apo, Kini Kami Bantu Dulu Haris-Sani

“Saya yakin mereka berdua (AZ-AS, red) akan membawa perubahan untuk Kota Sungai Penuh mendatang, saya dan yang lainnya tidak akan mundur di perjuangan ini demi terwujudnya Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan,” ucapnya.

Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, di kesempatan yang sama mengapresiasi Tim-tim yang ada di 2 Desa koto Padang dan Pendung Hiang ini, sebab dulu 2 Desa inilah yg sudah menyatakan dukungan kepada dirinya  sebelum 4 Desa Sungai Liuk.

“Setelah 4 Desa Sungai Liuk, masyarakat 2  Desa inilah yang dari jauh-jauh hari sudah menyatakan dukungan kepada saya,” beber Ahmadi.

Lebih jauh dia menjelaskan, meskipun berada basis lawan, dirinya berterima kasih kepada semua tim yang hadir, karena tidak takut menyuarakan untuk mendukung AZ-AS. Dia juga menyakinkan Tim, dengan perjuangan bersama kemenangan akan datang sesuai dengan keinginan.

Baca juga:  Blusukan Fikar – Yos di 5 Luhah Sungai Penuh

Usai kegiatan, Ahmadi Zubir, kepada awak media, optimis bisa menjadi pemenang pada Pilwako Sungai Penuh, yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang.

“Pasca kami (AZ-AS,red) mendaftar di KPU, dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir, makanya kita optimis,” tegas Ahmadi Zubir. (red)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close