24 Desember Hasil Tes CPNS Diumumkan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Akhirnya berita yang ditunggu-tunggu oleh calon pegawai negeri sipil seluruh Indonesia keluar, kabar menggembirakan ini didapat setelah Menteri Pendayagunaan Aparattur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia mengeluarkan perubahan lampiran surat edaran Menteri PAN_RB Nomor 10 Tahun 2013 khususnya terkait dengan pengumuman kelulusan peserta seleksi CPNS dari pelamar umum maupun dari tenaga honorer K-II.

 

Bunyi surat edaran yang didapat sehubungan dengan hasil rapat PANSELNAS tanggal 2 dan 5 Desember 2013 yang antara lain memutuskan perubahan jadwal Sebagai berikut :

  1. Hasil Tes Komptensi Dasar (TKD) seleksi CPNS tahun 2013 dari pelamar umum bagi beberapa Kementerian/Lembaga dan bagi Provinsi dan Kabupaten/Kota yang melaksanakan seleksi menggunakan sistek LJK (Lembar Jawaban Komputer) akan diserahkan di Kementerian PAN-RB tanggal 19 Desember 2013, khusus untuk Kabupaten/Kota diserahkan kepada Sekretaris Daerah Provinsi.
  2. Pengumuman kelulusan hasil CPNS tahun 2013 dari pelamar umum oleh pejabat Pembina Kepegawaian masing-masing instansi secara serentak tanggal 24 Desembar 2013 sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan/disetujui Menteri PAN-RB.
  3. Hasil seleksi CPNS tahun 2013 dari tenaga honorer K-II dan penetapan/persetujuan formasi tenaga honorer yang dinyatakan lulus untuk masing-masing instansi akan diserahkan di Kementerian PAN-RB pada minggu ke-4 bulan Januari tahun 2014

Itulah kutipan surat Edaran Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : R/572/M.PAN-RB/12/2013 yang ditandatangani oleh Sekretaris Kementerian PAN-RB Tasdik Kinanto A.n MENPAN-RB

Salah seorang pelamar CPNS Renaldi kepada media ini mengatakan untuk mengetahui kapan hasil tes dikeluarkan untuk Kota Sungai Penuh dan Kategori II Kab.Kerinci belum ada informasi yang memuaskan dari pihak Pemkot Sungai Penuh dan Pemkab Kerinci, para pelamar masih kebingungan untuk mendapatkan kepastian kapan hasil tes kelulusan CPNS Kota Sungai Penuh dan Kategori II Kabupaten Kerinci diumumkan. (KG/bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful