AdvertorialKerinci

Apel Kesiapan Pencegahan Karhutla Di Makodim Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Rabu 14 September 2016 pukul 09.00 s.d 10.00 wib bertempat di lapangan upacara Kodim 0417 Kerinci, dilaksanakan Apel kesiapan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kab. Kerinci dan di wilayah Kota Sungai Penuh.

apel

Sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 0427 Kerinci sebagai Dansub Satgas Karhutla dan dihadiri oleh semua komponen instansi terkait antara lain Kodim 0417 Kerinci 3 prlton. polres Kerinci 1 pelton. Damkar Kab. Kerinci & Kota Sungai Penuh 2 pelton. BPBD Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh 1 pelton. Balai TNKS 1 Regu. Tagana 1 Regu. Satpol PP Kota Sungai Penuh & Kab. Kerinci 2 pelton. Dinad Kehutanan Kab. Kerinci & Kota Sungai Penuh 1 pelton.

Baca juga:  Video Perdamaian Konflik Desa Muak dengan Desa Semerap Kerinci

Kendaraan roda 2 dan roda 4 serta mobil Damkar yang di gelar sebegai beriukut Mobil Damkar 4 Unit. Kendaraan roda 2 Damkar 15 Unit. Randis Kodim 0417 kodim mobil 2 Unit dan Spm 40 Unit. Randis Polres Kerinci 1 Unit. Ambulance Kota sungai penuh 1 Unit, Ambulan DKT 1 Unit.

Apel Karhutla kali ini berjalan sangat hitmat dan antusias peserta Apel Kesiapan. Karena pada sambutan Dandim 0417/Kerinci mengajak kepada semua komponen dan masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kab. Kerinci untuk bersama-sama melaksanakan pencegahan terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kab. Kerinci dan di wilayah Kota Sungai Penuh.

Kemungkinan kata Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Yudi Ruskandar, akan ada Apel yang lebih besar dan banyak lagi melibatkan semua instansi terkait termasuk kelompok-kelompok masyarakat yang Peduli Api.(adv)

Baca juga:  Pengakuan Ami Taher Soal Lembaga Adat Ulayat Depati Rencong Telang Ujung Kerajaan Pagaruyung Pulau Sangkar

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>