HOT NEWSSungai Penuh

2 Incumbent di Kecamatan Tanah Kampung Tumbang

Pilkades Serentak Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Dua Incumbent Kepala Desa di Kecamatan Tanah Kampung yang ikut bertarung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kota Sungai Penuh tumbang.

Dari 19 Desa di Kota Sungai Penuh yang melaksanakan Pilkades, 7 Desa diantaranya ada di Kecamatan Tanah Kampung.

Dari 7 Desa di Kecamatan Tanah Kampung, ada 2 Incumbent Kades yang ikut bertarung, yakni Desa Koto Padang Samsudin, dan Desa Koto Baru Yuni Hansah.

Di Desa Koto Padang, Samsudin harus mengaku kekalahan dari Khalik nomor urut 3 yang meraih suara terbanyak yakni 250 suara, sementara Samsudin meraih 220 suara.

Yang lebih menarik lagi, kemenangan Khalik selisih satu suara dari nomor urut 1 yakni Tri Purnomo Mandala Putra dengan perolehan 249 suara. Sementara nomor urut 2 Arussalam jauh tertinggal dengan jumlah 111 suara.

Baca juga:  Pejuang Petani di Forum Internasional

Di Desa Koto Baru, Incumbent Yuni Hansah nomor urut 2 kalah jauh dari suara terbanyak yakni Jhon Afrizal nomor urut 4 dengan jumlah 128 suara, sementara Yuni Hansah memperoleh 97 Suara.

Tiga calon lainnya yakni Dirga Putra nomor urut 1 memperoleh 6 suara, Dian Indra Jatin nomor urut 3 memperoleh 121 suara dan Safridal nomor urut 101 memperoleh 101 suara. (Red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button