HOT NEWSMerangin

2 Pamen dan 5 Pama Polres Merangin Dimutasi

Berita BANGKO, Kerincitime.co.id -Awal tahun 2015 mendatang, dipastikan 7 orang pejabat Polres Merangin akan dimutasi ketempat kerja yang haru. Tujuh pejabat tersebut dua diantaranya pejabat Perwira Menengah (Pamen) dan lima pejabat berpangkat Perwira Pertama (Pama). Surat telegram dari Polda Jambi dipastikan minggu lalu sudah diterima Polres Merangin dan untuk pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) akan dilaksanajan bulan Januari 2015 usai pengamanan pelaksanaan pesta pergantian tahun.

Informasi yang dihimpun dari humas Polres Merangin menyebutkan ketujuh pejabat Polres Merangin tersebut yang dilakukan mutasi Polda Jambi yaitu, Waka Polres Merangin Kompol Rudi R Marpaung digantikan Kompol Ferry Ferdinan sementara Kompol Rudi bertugas di Polda Jambi. Kabag Ops Polres Merangin Kompol Ferry Ferdinan diisi oleh Kompol Hari Final yang sebelum bertugas di Polda Jambi.

Baca juga:  Diduga Pelajar SMP di Merangin Disetubuhi Kekasihnya dan Dibawa Kabur

Sementara itu Kasat Intelkam AKP Eko Tjahyo dimutasikan ke Polda Jambi digantikan AKP Johansyah Effendi yang sebelumnya Kapolsek Tabir Ulu, Kasat Shabara AKP Suharyoto dimutasikan ke Polda Jambi dan digantikan AKP Sehat Waluyo yang sebelumnya Kapolsek Pamenang. Kapolsek Jangkat AKP Sihombing dimutasikan menjadi Kapolsek Pamenang dan Kapolsek Jangkat diisi oleh Iptu Bambang yang sebelumnya bertugas di logistik Polres Merangin, jabatan Kapolsek Tabir Ulu diserahkan kepada Iptu Ari Final yang sebelumnya bertugas di Polda Jambi.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kertayoga saat ditemui terkait tujuh pejabatnya yang dimutasi mengatakan bila hal ini ada sebagai bentuk promosi dan juga penghargaan.

Baca juga:  Diduga Pungli Ratusan Juta Rekrutmen Tenaga Kerja PLTA Napal Energi Kerinci

“Biasakan hal ini terjadi pada institusi kepolisian, mutasi ini sebuah promosi jabatan dan juga prestasi kerja. Selain itu juga hal ini untuk penyegaran bisa dimungkinkan mereka sudah lam bertugas dan dipromosikan ketempat yang baru”jelas Munggaran.

Lebih lanjut dia mengatakan bila pihaknya akan menggelar serah terima jabatan pada bulan Januari 2015 nanti.

“Surat telegramnya sudah kita terima, karena saat ini kita masih dalam suasan operasi lilin dan tahun baru maka sertijab akan kita lakukan bulan depan”pungkasnya.(nanang)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close