2016 Semua Kades Di Kerinci Belum Terima Gaji

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Semua kades dan perangkat desa yang ada di bumi sakti alam kerinci hingga bulan juni 2016 belum terima gaji.

Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id belum cairnya dana gaji kades dan aparat desa lantaran tidak singkronya SKPD terkait dengan pihak DPPKA yakni tentang regulasi atau aturan yang mengatur tentang dana desa dan ADD tidak jelas.

“Kedua SKPD saling tuding, dana kami sudah enam bulan belum cair juga” ungkap salah seorang kades kepada kerincitime.co.id.

Padahal sebelumnya berbagai pelatihan dan sosialisasi dari daerah hingga pusat sudah digelar dengan mengeluarkan dana ratusan juta rupiah, tapi hasilnya tidak ada.

“Orang keuangan pusat sudah datang, kementrian desa juga sudah, elviana DPR RI sudah, pelatihan di kabupten hingga tingkat nasional sudah dilaksanakan, tapi hasinya nol besar” ungkapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful