Winger andalan Manchester City, Raheem Sterling. [Paul ELLIS / AFP]

2020, Raheem Sterling Masuk Daftar Beli Real Madrid

Winger andalan Manchester City, Raheem Sterling. [Paul ELLIS / AFP]

Kerincitime.co.id – Real Madrid disebut tengah memonitor kemungkinan menggaet bintang Manchester City, Raheem Sterling pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Surat kabar ternama Spanyol, El Mundo Deportivo menggarisbawahi betapa khawatirnya Direktur Olahraga Man City yang juga pernah bekerja untuk Barcelona, Txiki Begiristain terkait minat dari Real Madrid pada Sterling ini.

Dilansir jambiseru.com media partner kerincitime.co.id, Laporan itu kemudian mengutipkan berita dari The Athletic, yang menyebutkan jika belum lama ini pihak perwakilan Sterling sudah bertemu dengan Direktur Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez.

Di situ disebutkan bahwa Sterling mengaku kerasan serta bahagia di Manchester, khususnya di bawah asuhan pelatih Man City, Pep Guardiola.

Meski demikian, pemain berusia 24 tahun yang juga personel Timnas Inggris itu juga mengutarakan ketertarikannya bermain untuk Real Madrid. Kesimpulannya, Sterling masih galau untuk menentukan pilihan.

Pada November 2018, Sterling sendiri sejatinya sudah menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun di Man City.

Ya, kontraknya di Man City yang berlaku saat ini baru akan kedaluwarsa pada 2023 mendatang, dengan mantan bintang Liverpool itu disebut menerima gaji 300 ribu pounds per pekan di Etihad Stadium. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News