3 Minggu Sampah Tidak Dibersihkan, Pasar Bedeng 8 Kayu Aro Jorok dan Kumuh

Pasar Bedeng 8 Kayu Aro Jorok dan Kumuh

Pasar Bedeng 8 Kayu Aro Jorok dan Kumuh

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasar bedeng 8 Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci jorok dan kumuh dipenuhi sampah, lantaran sudah tiga minggu petugas pembersihan pasar tidak melakukan tugasnya.

Hal ini membuat warga mengeluh, betapa tidak, sampah yang sudah menumpuk dan aroma tidak sedap pun menyengat.

“sudah tiga minggu tidak ada dibersihkan balai ini, lihat sampah menumpuk, aroma pun menyengat” ungkap salah seorang warga setempat kepada kerincitime.co.id.

Pantauan kerincitime.co.id  07/02/2019 pasar bedeng 8 terlihat jorok, kumuh, bau dan lalat beterbangan, air limbah ikan menggenang dan membusuk.

Informasi yang didapatkan bahwa ada dugaan gaji tukang sapu pembersih pasar tidak di bayar,  sehingga petugas mogok kerja.

Mor Anita yang disebut-sebut sebagai pengawasan pasar sampai saat ini belum bisa untuk di konfirmasikan, begitu juga dengan kepala Badan Lingkungan Hidup.

Warga berharap pemerintah ambil sikap cepat, agar persoalan kebersihan pasar dan gaji petugas yang diduga belum dibayar tersebut.

Penulis : Ega Roy Ponseka

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful