3 Nama Calon Sekda Sungai Penuh Telah Dikirim

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Tiga nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungaipenuh telah dikirimkan Walikota Sungaipenuh ke Gubernur Jambi. Berdasarkan sumber koran ini di Pemkot Sungaipenuh, nama-nama yang dikirim itu adalah Pusri Amsi, Asisten Walikota, Yuskal Peltu Sekda dan Fitra Helmi, Kepala Bappeda Kota Sungaipenuh.

Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB) sebelumnya sempat menyebutkan sejumlah nama calon Sekda Sungaipenih, seperti Pusri Amsi, Yuskal, Marshal, Joni Wardi, Fitra Helmi dan Yulia Roza.

Kabag Humas Kota Sungaipenuh Alvian dikonfirmai Jambi Ekspres mengaku belum mengetahui siapa saja nama calon sekda yang diajukan ke Jambi. “Saya belum mengetahui, nanti akan saya coba konfirmasikan dengan Walikota,” kata Alvian.

Sementara itu, informasi yang berkembang di Pemkot Sungaipenuh calon terkuat untuk menjadi Sekda adalah Pusri Amsi. Bahkan sejumlah calon lain sudah terlihat pesimis. Seperti diungkapkan Marsal sebelumnya, dirinya mengaku tidak berharap untuk menjadi Sekda, bahkan dia sudah yakin Walikota sudah punya pilihan.

Demikian juga dengan Fitra Helmi juga bersikap pesimis terkait calon Sekda, namun Fitra mengaku siap jika nantinya diamanahkan untuk melaksanakan tugas itu. (Jambi Ekspres)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful