HOT NEWSKerinci

3 Pemuda Desa Lubuk Pauh Kerinci Dikabarkan Dibacok Pemuda Dusun Sungai Keruh

perkelahianKerinciitme.co.id, Kerinci – Nasib nahas yang dialami Tiga orang pemuda Desa Lubuk Pauh Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, niat ingin menanyakan informasi malah dibacok pemuda Dusun Sungai Keruh Desa Pesisir Bukit, Kecamatan Gunung Tujuh.

Informasi yang dihimpun, Kejadian ini terjadi sekitar Kamis sekitar pukul 11 Wib, akibat peristiwa ini ketiga korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka bacok.

Mereka diduga dibacok oleh pemuda Dusun Sungai Keruh Desa Pesisir Bukit Kecamatan Gunung Tujuh, saat menanyakan informasi kenapa terjadinya keramaian.

Salah satu warga sekitar yang berhasil dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dimana ketiga korban tersebut adalah bernama Andes, Bobi dan Delva.

“Andes mengalami luka di kepala, sedangkan bobi luka dibagian anak tangan. Terparah Delva, ia mendapat dua luka bacokan di pergelangan bahu dan diatas siku,” katanya.

Baca juga:  Komisioner KPU di Jambi Diduga Terima Suap Rp. 180 Juta

Saat ini puluhan anggota dari Polres Kerinci sudah berada di lapangan untuk mengamankan kondisi dilapangan. (jambiupdate)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close