3 Pemuda Desa Lubuk Pauh Kerinci Dikabarkan Dibacok Pemuda Dusun Sungai Keruh

perkelahianKerinciitme.co.id, Kerinci – Nasib nahas yang dialami Tiga orang pemuda Desa Lubuk Pauh Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, niat ingin menanyakan informasi malah dibacok pemuda Dusun Sungai Keruh Desa Pesisir Bukit, Kecamatan Gunung Tujuh.

Informasi yang dihimpun, Kejadian ini terjadi sekitar Kamis sekitar pukul 11 Wib, akibat peristiwa ini ketiga korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka bacok.

Mereka diduga dibacok oleh pemuda Dusun Sungai Keruh Desa Pesisir Bukit Kecamatan Gunung Tujuh, saat menanyakan informasi kenapa terjadinya keramaian.

Salah satu warga sekitar yang berhasil dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dimana ketiga korban tersebut adalah bernama Andes, Bobi dan Delva.

“Andes mengalami luka di kepala, sedangkan bobi luka dibagian anak tangan. Terparah Delva, ia mendapat dua luka bacokan di pergelangan bahu dan diatas siku,” katanya.

Saat ini puluhan anggota dari Polres Kerinci sudah berada di lapangan untuk mengamankan kondisi dilapangan. (jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful