3 Siswi MAN Sebukar Kerinci Hilang Misterius

3 Siswi MAN Sebukar Kerinci Hilang Misterius

3 Siswi MAN Sebukar Kerinci Hilang Misterius

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Tiga remaja putri yang merupakan siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sebukar, Kabupaten Kerinci, hilang misterius, sejak Sabtu (13/1).
Informasi yang dihimpun tribunjambi.com di lapangan, tiga remaja putri itu RV, IT dan RN. Mereka tidak terlihat setelah waktu pulang sekolah.
“Benar, memang ada tiga siswa yang hilang. Saat ini pemuda dan keluarga bersama pihak kepolisian, sedang melakukan pencarian,” kata Edri, pemuda yang ikut melakukan pencarian, Senin (15/1).
Malam tadi, ujarnya, pencarian dilakukan ke daerah puncak. Karena ada informasi mereka terlihat di daerah Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh.
“Ada informasi mereka membeli bakso di Sungai Ning. Makanya warga mencari ke arah puncak,” ungkapnya.
Keluarga korban sampai saat ini terus melakukan upaya pencarian. Selain itu, keluarga juga sudah melaporkan masalah ini ke kepilisian.
Hilangnya tiga remaja itu juga viral di media sosial facebook. Foto dan informasi dibagikan hingga ratusan kali dan mendapat respon yang tinggi dari masyarakat.
Kapolsek Sitinjau Laut, Iptu Armen, mengatakan pihaknya sudah mendapat laporan dari keluarga korban.
“Keluarga sudah membuat laporan. Saat ini anggota sudah turun ke lapangan untuk membantu pencarian,” sebut Kapolsek.
Namun demikian, dia menolak menyebutkan korban hilang, karena ada kemungkinan lain. “Kabarnya mereka di luar daerah bersama teman-teman mereka,” tegasnya.
Kepala MAN Sebukar, Syahruddin, mengakui adanya kabar tiga siswi nya menghilang. “Kita sudah dapat kabar kemarin,” jawabnya.
Dia mengatakan akan menelusuri informasi itu ke masing-masing keluarga. “Kalau sekarang hanya keluarga RV yang sudah melapor,dan kita juga sudah mendatangi kediamannya,” kata Syahruddin.
Tiga siswi itu tidak belajar dalam satu kelas yang sama. Mereka berada di kelas terpisah. Ada yang masih kelas satu dan kelas dua.
“Kami berharap ketiganya bisa segera ditemukan, sehingga bisa mengikuti pelajaran seperti biasa. Pihak sekolah juga akan ikut membantu,” katanya.(tribunjambi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful