Jambi

5 Unit Rumah di Danau Sipin Dilalap Si Jago Merah

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Setelah dilakukan pengembangan saat pendinginan kebakaran hebat di RT.27 dan RT.38 Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi menghabiskan 5 unit rumah semi parmanen, pada Kamis (9/9/21) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi ini dihimpun dari Camat Danau Sipin dan Sekretaris RT.27 di lokasi kebakaran.

Sekretaris RT.27 Wawan saat dimintai keterangan di lokasi kebakaran mengatakan bahwa, dirinya selesai shalat adzan mendengar ada teriakan kebakaran dari warganya.

“Setelah ditelusuri ada 5 rumah yang terbakar, diantaranya ada rumah Ayuk Zur, Pak Aman, Ibu Lidia dan rumah 2 lainnya,” katanya

Sementara itu, Camat Danau Sipin, Rizalul Fikri saat dimintai keterangan di lokasi mengatakan bahwa, dirinya mengetahui informasi ini dari panggilan darurat 112, membenarkan kejadian itu.

Baca juga:  Mengharukan! Cerita Perjuangan Indah Pratiwi Meraih Duta Pendidikan Indonesia Lingkungan Hidup 2021

“Iya benar, telah terjadi kebakaran di RT.27 dan RT.38, dan saat ini api sudah bisa di kendalikan dan dalam proses pendinginan,”kata Camat Riri

Selain itu, Ririe juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kebakaran Kota Jambi, yang telah berusaha memadamkan api.

Sebelumnya diberitakan, Kebakaran hebat melanda dua rumah di RT.27, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, pada Kamis (9/9/21) sore.

Pantauan Jambiekspres di lapangan dari keterangan salah seorang warga sekitar bernama Yansa, mengatakan api begitu cepat menyambar sejak pukul 03.00 WIB sore tadi.

“Ada dua unit rumah ludes terbakar, tadi ada ledakan diduga kompor gas,”katanya Yansa

Sementara itu tampak di lokasi kebakaran ada 3 unit armada berupaya memadamkan apinya, hingga berita ini diturunkan,”pungkasnya. (Irw)

Baca juga:  Mengharukan! Cerita Perjuangan Indah Pratiwi Meraih Duta Pendidikan Indonesia Lingkungan Hidup 2021

Sumber: Jambiekspres.co.id

Show More
Back to top button
>