Olahraga

8 Tim Yang Melaju ke Perempat Final Liga Champions

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – Delapan tim sudah memegang tiket babak perempat final Liga Champions musim 2020/2021. Menyusul keberhasilan Chelsea menyingkirkan Atletico Madrid, Inggris menjadi negara dengan perwakilan terbanyak di babak delapan besar.

Di babak ini, Premier League menempatkan tiga wakilnya. Selain Chelsea, dua wakil Inggris lainnya di fase ini adalah Liverpool dan Manchester City. Liverpool sebelumnya menjadi wakil pertama Inggris dengan menyingkirkan klub Jerman, RB Leipzig.
Setelah itu, kemarin, Manchester City mengeliminasi wakil Bundesliga lainnya, Borussia Monchengladbach. Jerman sendiri masih memiliki dua wakil di delapan besar. Selain sang juara bertahan, Bayern Munchen, Bundesliga juga akan diwakili Borussia Dortmund di fase ini.

Baca juga:  Young Boys Menang Dramatis atas Manchester United

Khusus Spanyol, Real Madrid menjadi penjaga kehormatan setelah klub sekotanya, Atletico disingkirkan Chelsea. Nasib sama dialami dua tim La Liga lainnya, Barcelona dan Sevilla yang disingkirkan PSG serta Dortmund.

Serie A Italia sementara itu tidak memiliki wakil di delapan besar. Juventus disingkirkan tim Portugal, FC Porto. Sementara Lazio hari ini dieliminasi Bayern Munchen.

Berikut Kontestan 8 Besar

Bayern Munchen (Jerman)

Chelsea (Inggris)

Borussia Dortmund (Jerman)

Liverpool (Inggris)

Manchester City (Inggris)

PSG (Prancis)

Porto (Portugal)

Real Madrid (Spanyol). (Irw)

Sumber: Fajar.co.id

Show More
Back to top button
>