Abdul Fattah Akan Dimakamkan di Durian Luncuk

Suasana rumah duka di Rt 11, Paal 5, Kotabaru, Jambi. Foto: Serujambi.com

Suasana rumah duka di Rt 11, Paal 5, Kotabaru, Jambi. Foto: Serujambi.com

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Wafatnya mantan Bupati Batanghari, Abdul Fatah, mengundang pilu para kerabat dan orang dekatnya. Kabarnya, almarhum akan dimakamkan dan disolatkan di Durian Luncuk, Kabupaten Batanghari, tanah kelahirannya pada Sabtu, (2/2/2019) besok pagi.

Dilasir dari laman serujambi.com media partner kerincitime.co.id Hal tersebut disampaikan salah satu putranya, Faisal, saat dikunjungi media ke rumah duka di Rt 11, Paal 5, Kotabaru, Jambi.

“Insyallah ayah (almarhum) akan dimakamkan di dusun kelahirannya Durian Luncuk besok pagi sekitar jam 09.00 Wib,” ungkapnya pada awak media sembari menangis, Jumat (1/2/2019) skitar pukul 19.00

Setelah itu, Ia menceritakan ayahnya berangkat dari Muara Bulian sekitar jam 12.00 (1/2/2019) untuk chek up ke rumah sakit Siloam, Kota Jambi.

“Saya tidak menyangka, padahal ayah dari rumah berangkat masih sehat-sehat saja, tidak ada tanda-tanda sakit begitu,” teranganya.

Di akhit kata, ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat maupun kerabat, jika ayahnya pernah berbuat salah semasa hidupnya.

“Saya mewakili seluruh keluarga Abdul Fattah, meminta maaf sebesar-besarnya,” tandasnya. (bud)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful