HOT NEWSInternasionalNasionalPariwisata/Budaya

Ada Tiga Pendaki Gunung Kerinci Dievakuasi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Akibat mengalami hipotermia, sebanyak 3 pendaki gunung kerinci terpaksi di evakuasi, informasi yang dihimpun dari salah seorang petugas Pos Jaga Gunung Kerinci di R10, bahwa mengatakan pihaknya sedang melakukan pres evakuasi pendaki tersebut.

“kita evakuasi 3 pendaki gunung kerinci, sebab pendaki tersebut mengalami hipotermia” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Selain pihak Pos Jaga, ada juga di pihak TNKS dan tim pemandu dengan melibatkan kalangan kelompok pecinta alam membantu evakuasi. “sekitar 6 jam menuju shelter II” ungkapnya.

Untuk diketahui berdasarkan informasi yang diperoleh ada 8 orang pendaki yang berada di shelter dua yakni Setia, Ganda Himawan, Walid, Dodi, Iyan, Adi, Nita, dan Resti.
Kedelapan pendaki ini mengalami kedinginan karena memang cuaca digunung Kerinci yang ekatrem, lantaran hujan.

Baca juga:  TNI Pulangkan 188 ABK WNI Kapal Pesiar World Dream Terkait Teror Virus Corona

Namun kabarnya hanya beberapa orang yang tetap naik, setelah pulih dari hipo. Tapi ada tiga orang yang harus di devakuasi. (ang)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close