HOT NEWS

Adi Diduga Selingkuhi Istri Orang, Ini Keterangan Keluarga Korban

ady purnomo
ady purnomo DPRD Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Adi Purnomo wakil ketua DPRD Kabupaten Kerinci diduga selingkuhi istri orang warga Batu Hampar Kayu Aro.

Salah seorang keluarga korban yang di percaya untuk berkomentar terkait kasus Adi yang meminta namanya tidak disebutkan membeberkan kepada media online Kerincitime.co.id.

Kejadian berawal bulan agustus lalu, tepatnya setelah lebaran, bertepatan dengan acara motor cross di kayu Aro.

Adi dan WM (nama samaran) bertemu, menurut pengakuan Adi dan WM mereka melakukan hubungan kacamatanya suami istri di dalam mobil dinas DPRD.

Kisah itu ternyata berlanjut pada awal bulan september ketika suami WM sedang berada di luar daerah. Adi datang ke rumah korban dan di rumah itulah mereka berbuat yang tak senonoh itu untuk kedua kalinya.

Baca juga:  Endus Pungli Pengambilan SK Kenaikan Pangkat di Disdik Sungai Penuh

Suami WM sudah mulai curiga, dan mulai mencari informasi pasti, dan melacak sejauh mana kebenaran terebut.

Sampai pada akhirnya ia menemukan bukti di HP WM, setelah mendapatkan bukti cukup, suami WM bersama keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa, kepala BPD,dan aparat desa.

“Pada siang jumat tanggal 16 bukti sudah ada.sorenya kami laporkan ke kades dan aparat desa” ungkapnya kepada Kerincitime.co.id.

Besoknya sabtu malam minggu Adi Purnomo diminta pertanggung jawabannya. Dihadapan Kades Batu Hampar, Sekdes,BPD, Kaur Pemerintah, dan kelurga korban Adi Purnomo akhirnya mengaku telah berbuat tidak senonoh dengan dengan WM.

Perundingan pun di gelar, dengan alot, hingga larut malam tidak terdapat kata sepakat. Akhirnya pembahasan perdamaian di tunda esok harinya.

Baca juga:  Baliho Banyak Dirusak, Monadi : Tim jangan Terpancing dan Tetap Berpolitik Santun

Namun sayang hingga saat ini Adi tidak datang lagi dan menghindar, melihat tidak ada itikat baik dari Adi, pihak keluarga makin kecewa dan akhirnya menyiapkan untuk menempuh jalur hukum. (ija/Ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button