Adirozal: Kerinci Akan Dijadikan Tempat “Penampungan” Koruptor

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Pemerintah Kabupaten Kerinci, berencana menjadikan Kabupaten paling barat Provinsi Jambi ini, sebagai tempat penampungan koruptor, khususnya yang sedang menjalani masa penahanan.

Hal ini disampaikan Bupati Kerinci, H Adirozal, saat ditemui wartawan, usai menerima tamu dari Kanwil Kemenkumham, yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kerinci, Selasa (10/2).

Disampaikan Bupati Kerinci, tidak semua tahanan Koruptor melakukan korupsi. Ada yang ditahan karena menyalahgunakan wewenang. ”Tanah Kerinci sangat sejuk dan nyaman, mudah-mudahan dengan adanya ketenangan ini, bisa cepat menyadarkan para koruptor, dan mendekatkan mereka dengan agama,” ungkap Adirozal.

Disamping itu, dengan adanya LP Tipikor di Kabupaten Kerinci, mampu menjadi pengingat pejabat-pejabat di Kabupaten Kerinci, untuk tidak melakukan tindakan korupsi. ”Tidak tertutup kemungkinan penghuninya nanti adalah pejabat Kerinci,” tambahnya.

Keberadaan LP Tipikor ini, juga akan membawa manfaat bagi masyarakat, apalagi jika LP Tipikornya nanti untuk wilayah sumatera. ”Tentu keluarga tahanan akan datang ke kerinci, mereka membawa uang dan belanja di kerinci,” beber Adirozal. (ija/tribunjambi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful