Adirozal: Saya Sanggup Bangun Panti Asuhan, Tapi tak Sanggup Bangun SPBU

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – “Saya sanggup bangun Panti Asuhan, tapi saya tidak sanggup bangun SPBU,”ungkap Bupati Kerinci, DR. H. Adirozal, M.Si.

Ia mengaku dalam waktu dekat akan membangun dua Panti Asuhan Yatim di Kabupaten Kerinci.

Dirinya menganalogikan pembangunan Panti Asuhan Yatim merupakan investasi akhirat yang tidak tertandingi nilainya apabila dibandingkan dengan investasi di dunia.

Diakui Bupati Kerinci ini, dalam waktu yang singkat ini, pembangunan Panti Asuhan Yatim akan segera dimulai.

Mantan Wakil Walikota Padang Panjang, Provinsi Sumatera Barat ini menyebutkan satu Panti Asuhan Yatim akan dibangunnya di wilayah Kerinci bagian hulu (mudik.red) sedangkan satunya lagi akan dibangun di wilayah Kerinci bagian hilir.

“Kita akan membangun dua panti asuhan,” ujar Bupati Kerinci, Minggu (05/04) di rumah dinasnya saat menerima kunjungan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

Dijelaskannya, untuk pembangunan di Kerinci hulu harus dimulai dari nol, sedangkan untuk di wilayah Kerinci hilir dirinya akan membantu sepenuhnya pembangunan Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah di Desa Sebukar yang saat ini sudah berjalan hampir satu tahun.

Tidak hanya itu saja, keseriusannya dalam membantu anak yatim di Kabupaten Kerinci pun membuat dirinya rela untuk tidak berinvestasi secara pribadi dengan tujuan mengumpulkan harta kekayaan.  (Metrosakti)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful