Adirozal: Tidak Santuni Anak Yatim Pejabat Di Pecat

JpegBerita Kerinci, Kerincitime.co.id – Menyantuni anak yatim oleh pejabat di lingkup pemerintah daerah kabupaten kerinci sudah menjadi keharusan, bahkan di Wajibkan, jika pejabat tidak mengindahkan arahan Bupati, maka pejabat tersebut harus siap-siap menerima kenyataan di pecat dari jabatannya.

Hal ini di ungkapkan oleh Bupati Kerinci Adirozal ketika memberi sambutan pada acara kenduri sko di desa tanjung pauh mudik 10/5.

“Warga tanjung pauh banyak yang menjadi pejabat, harus menyantuni anak yatim,jika tidak dilakukannya, lapor saya, saya akan pecat mereka dari jabatan” tegas Adirozal.

Namun demikian langkah ini mendapat respon negatif dari kalangan Pejabat,mereka merasa dipaksa, dan tidak melihat kondisi yang ada pada pejabat itu sendiri.

“Siapa yang tidak mau menyantuni anak yatim, tapi kondisi kami harus juga diketahui, anak sekolah, biaya keluarga” ungkap salah seorang pejabat yang meminta namanya tidak disebutkan. (Cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful