HOT NEWSKerinci

Adirozal: Warga Kerinci Masih Banyak Yang Miskin

bupati_kerinci_dr_adirozal
Bupati Kerinci, H Adirozal.

kerincitime.co.idKERINCI ,Bupati Kerinci, H Adirozal, minta semua pejabat di Pemkab Kerinci membantu para fakir miskin yang ada di daerah itu. Pasalnya, sampai sekarang masih banyak warga Kerinci yang hidup miskin.

Himbauan itu disampaikan Adirozal seusai melantik para pejabat eselon IV, III dan II di lingkup Pemkab Kerinci, di GOR Kerinci, Selasa (8/7).

Adirozal mengungkapkan, tanggung jawab terhadap fakir miskin dilakukan mulai dari bupati hingga kepala seksi. Seluruh pejabat diminta menanggung beberapa orang fakir miskin.

Bupati menanggung 10 orang fakir miskin, wakil bupati dan sekda menanggung 8 orang, kepala SKPD menanggung enam orang, pejabat eselon III menanggung empat orang, dan pejabat eselon IV menanggung minimal dua orang warga miskin.

Baca juga:  Remon : Nota Pembelian PT. Aurora Untuk Material Kelas A 5000 Kubik

“Ini dilakukan agar tidak ada lagi orang miskin di Kerinci. Kalau ini betul-betul jalan dan dilakukan oleh para pejabat, saya yakin warga kita terbantu dan tidak ada lagi warga Kerinci yang kelaparan,” kata Adirozal.

Bupati menegaskan, jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya. Fasilitas yang ada di kantor merupakan titipan. Dia minta pihak inspektorat dan DPPKAD mendata jumlah inventaris yang ada.

“Jangan sampai ada laptop yang dibawa pulang. Begitu juga barang inventaris lainnya,” kata Adirozal. (infojambi.com)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close