Afrizal Caleg DPR RI Hanura Bagikan Asuransi Jiwa ke Warga

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Hanura, Drs. Afrizal Said, MM, membagikan kartu asuransi jiwa bagi warga Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

“sudah lebih dari 500 kartu asuransi jiwa sudah saya dibagikan kepada warga di kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh” ungkap Ketua Korda Provinsi Jambi itu ketika di temui kerincitime.co.id di Sungai Penuh selasa 12/11.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi tahun 2004-2006 itu menjelaskan, asuransi yang diberikan bebas premi. Asuransi diberikan bagi para simpatisan yang aktif mendukung kegiatan Partai Hanura di seluruh Indonesia dan begitu juga Provinsi jambi, khusus di kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh sudah beberapa hari ia bergerak untuk sosialisasi dan membagikan kartu asuransi tersebut.

Dijelaskannya bahwa asuransinya untuk meninggal karena kecelakaan sebesar akan diberikan biaya sebesar Rp. 9 juta dan bagi yang meninggal karena sakit Rp1 juta.

Drs. Afrizal Said, MM maju dari Daerah Pemilihan Provinsi Jambi  meliputi Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh, Kabupaten Bangko, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Tebo, Kabupaten Bungo, Kabupaten Batang Hari, Kabupaten Muara Jambi, Kota Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful