Afrizal Kepsek SMP Sungai Dalam Terancam Dicopot

Berita kerinci, Kerincitime.co.id -Dikarenakan malas ngantor Afrizal.S.Pd Kepala Sekolah SMP 41 Satap terancam dicopot dari jabatannya.

Kabid SMP Dinas pendidikan Kab. Kerinci Donfitri Jaya.S.pd menegaskan akan memberi sanksi tegas jika nanti terbukti kepsek SMP 41 satap terbukti betul betul malas ngantor , saya sudah memerintahkan pengawas binaan smp tersebut untuk mengecek kebenaran nya dilapangan dan saya juga akan turun ke sungai dalam dalam waktu dekat ini.

“jika benar terbukti kita tidak akan segan segan akan copot jabatannya, jangankan kepsek termasuk oknum guru kalau ada yg malas akan kita mutasikan,kalau dibiarkan pendidikan bisa hancur oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab” bebernya.

Sementara itu pengawas binaan smp 41 Drs. Wazirman. MPdi menambahkan bahwa dirinya sudah lama tahu permasalahan ini, karena sebelum ini beliau selalu memantau dilapangan dan juga mendapat laporan dari majelis guru SMP tersebut dan juga para guru SD yang bersebelahan dgn smp bahwa oknum kepsek tersebut malas kesekolah.

“apalagi ada kabar yang beliau dengar bahwa warga sungai dalam ingin demo ke sekolah, namun beliau selaku pengawas tetap berusaha melakukan pembinaan jika sudah dibina, dingatkan tetap saja oknum kepsek masih malas tentunya akan diberi sanksi itupun yang lebih berhak Kadis dan Kabid SMP” terangnya.

Masyarakat desa sungai dalam menyampaikan jika kepsek 41 tidak diganti maka mereka akan sepakat untuk tidak menyekolahkan anaknya di SMP 41, terutama yang baru lulus SDsaat ini akan disekolahkan ke smp yang lain dan yang masih sekolah disana saat ini naik kelas VIII dan IX akan dipindahkan.

Kepsek Smp sungai dalam saat dihubungi melalui trlpon untuk dikonfirmasi namun tidak dijawab. (cr5)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful