AdvertorialJambiKerinci

Agus Salim Jabat Dirut PDAM Tirta Sakti

Kerincitime.co.id,  Berita Kerinci – Melalui SK BUPATI NO 821/10/BKPSDMD/2017, Bupati Kerinci H. Adi Rosal menunjuk Saudara Agus Salim S. Ap selaku PJS PDAM Tirta Sakti Kerinci mengantikan PJS Erwan. SE. MM yang telah habis pada tanggal 10 juni 2017.

Agus Salim. S. Ap sebelumnya sukses menjabat sebagai kacab kayu Aro dan terakhir sukses meningkatkan pendapatan saat menjabat kabag hubungan langganan, dengan penunjukan selaku pjs direktur utama PDAM tirta sakti saat ini direksi PDAM tirta sakti berasal dari karyawan/orang dalam.

Agu Salim S. Ap berharap PDAM Tirta Sakti kedepannya lebih baik, maju dan betkembang lagi dengan dukungan sengenap karyawan pdam tirta sakti guna terciptanya pelayanan yang Prima kepada lebih kurang 42 ribu pelanggan saat ini.

Baca juga:  Terdakwa Narkoba Kabur dari Jaksa Jambi Ditangkap di Padang

Hal ini juga dibenarkan oleh ketua SPI Maijendry. SH yang sebelumnya sukses di Bagian Hukum da Humas PDAM TIRTA SAKTI KAB KERINCI. (adv)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close