HOT NEWSKerinci

Agus Sunaryo Pjs Bupati Kerinci Diminta Tidak Memihak Kepada Adirozal

Ir. Agus Sunaryo Pjs Bupati Kerinci
Ir. Agus Sunaryo Pjs Bupati Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci, Kamis (15/2) hari ini akan dipimpin oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kerinci, Agus Sunaryo yang telah dilantik oleh Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Agus sebagai Plt Bupati diminta agar tidak memihak kepada salah satu calon apa lagi kepada Adirozal yang jelas-jelas ikut mengadiri langsung acara pengukuhan pjs tersebut.

Bukan itu saja Agus juga merupakan orang yang dipilih oleh Zumi Zola Gubernur Jambi, seperti diketahui bahwa Zola merupakan Ketua PAN Provinsi Jambi, PAN juga mengusung Adirozal maju menjadi Bupati Kerinci tahun 2018 ini.

Padahal ada tahapan pilkada yang penting harus diikuti oleh pasangan calon untuk hadir yakni pada acara deklarasi pilkada berintegritas, dari tiga pasang calon untuk bupati dan wakil bupati kerinci hanya Adirozal yang tidak hadir. Sementara yang lainnya seperti pasangan Monadi _ Edison dan Zainal – Arsal ikut menghadiri.

Baca juga:  Amar Dimakamkan Di Garut Terkait Sulitnya Proses Membawa Jenazah Saat Pandemi

“selamat datang Pjs Bupati Kerinci Bapak Agus, kami masyarakat kerinci meminta agar Bapak tidak memihak, dan bersikap netral” tegas tokoh muda kerinci syafri kepada kerincitime.co.id.

Untuk diketahui, Bupati Kerinci, Adirozal mulai 15 Februari 2018 hingga 23 Juni 2018 akan memasuki masa cuti kampanye menghadapi Pilkada Kerinci. Adirozal di Pilkada kerinci kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kerinci yang berpasangan dengan Ami Taher.(ega)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close