AJB Dan Syafriadi Berpeluang Besar Dapat Perahu

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Baru Asafri Jaya Bakri (AJB) Dan Syafriadi yang sudah pasti memiliki perahu untuk pilwako sungai penuh.

AJB dipastikan akan diusung oleh partai demokrat yang memiliki 5 kursi di DPRD, sementara Syafriadi mengantongi 3 kursi, namun dari perkembangan terakhir Syafriadi sudah mendapat 4 kursi, hanya mencari 1 kursi lagi.

“Bang Syafriadi Dipastikan Dapat Perahu untuk maju pada pilwako, 4 kursi sudah, 3 Hanura dan 1 dari partai lain, satu lagi dalam proses” ungkap Rinaldi salah seorang tim Syafriadi kepada Kerincitime.co.id.

Terpisah Syafriadi kepada Kerincitime.co.id menegaskan bahwa, Hanura  dipastikan tidak buka pendaftaran, “insya allah Hanura memastikan mengusung kader sendiri di pilwako mendatang, saya tinggal mencari 1 lagi kursi” ungkapnya.

Kemudian untuk bakal calon lainnya seperti Hardizal, Hasvia, herman muchtar, Ahmadi Zubir, Nuzran Joher, masih dalam perjuangan mendapatkan perahu.

Namun diantara mereka Hardizal sebagai ketua PDIP tentu memiliki peluang besar untuk diusung, meskipun demikan calon lain tentu tetap akan berjuang mendapatkan perahu agar bisa bertarung pada pilwako nantinya. (Ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful