AJB: Peran Organisasi Kepemudaan Dan Ormas Sangat Diperlukan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB) menghadiri sekaligus menutup acara Turnamen Volly Ball dan Domino Tingkat Kecamatan Sungai Bungkal yang digelar Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Sungai Penuh, Senin (29/08).
Acara yang bertempat di Desa Talang Lindung itu berlangsung sangat meriah. Betapa tidak, ratusan masyarakat terlihat antusias menyambut kedatangan Walikota dua periode tesebut bersama Ketua DPD KNPI Fikar Azami, SH MH.
Turut hadir Para Kepala SKPD, Ketua KONI, Camat, serta seluruh jajaran Pengurus KNPI Kota Sungai Penuh.
Dalam sambutan dan arahannya Wako AJB mengapresiasi setinggi – tinggi nya kepada Dewan Pengurus Daerah KNPI Kota Sungai Penuh yang ikut berpartisipasi dalam meningkatkan kreatifitas Pemuda dalam bidang olahraga Volly Ball.
“Kegiatan positif seperti ini harus terus dilakukan. Peran Organisasi Kepemudaan serta Organisasi Masyarakat lainnya sangat diperlukan Pemkot dalam rangka menjauhi kalangan pemuda terjebak dalam gaya hidup Negatif seperti Penyakit Masyarakat (PEKAT) serta penyakit – penyakit lainnya yang hari ini mulai meracuni pemuda Kota Sungai Penuh,”Sebut Walikota dua periode itu.
Senada dengan hal tersebut, Ketua DPD KNPI Kota Sungai Penuh yang juga Anggota DPRD Termuda itu Fikar Azami, SH MH menyampaikan bahwa pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia melalui seluruh pengurus KNPI Kecamatan itu terus melakasanakan program – program yang bersentuhan langsung dengan kepemudaan dalam upaya meningkat pengembangan kreatifitas pemuda di Kota Sungai Penuh.
”Hari ini kita telah melaksanakan pegelaran turnamen Volly Ball dan Domino di Kecamatan Sungai Bungkal. Semoga dengan dilaksankannya kegiatan khususnya Volly Ball dapat melahirkan atlit – atlit yang berprestasi di Kecamatan Sungai Bungkal,”Sebut Fikar Azami.
Lebih jauh Fikar Azami menjelaskan bahwa pengurus KNPI akan terus mensuport seluruh kegiatan kepemudaan di Kota Sungai Penuh.
“KNPI akan terus berkomitmen mendukung seluruh kegiatan pemuda di Kota Sungai Penuh dalam rangka mewujudkan Pemuda yang CERDAS (Cendekia, Enterpreneur, Religius, Daya Saing, Adil dan Sejahtera),”tegas anggota DPRD termuda itu.
Fikar Azami juga menambahkan bahwa beberapa waktu lalu Pengurus KNPI Kota Sungai Penuh telah melaksankan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan Kepemudaan antara lain penyuluhan Narkoba ke seluruh sekolah SMA/SMK di Kota Sungai Penuh dalam rangka menjauhi kalangan pemuda dari berbagai Penyakit Masyarakat (PEKAT).
Dalam rangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang perlombaan Turnamen Volly Ball serta Domino yang diserahkan langsung oleh Walikota Sungai Penuh didampingi Ketua DPD KNPI Fikar Azami, SH MH. (adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful