HukumMuara Bungo

Aksi Pencuri Isi Kota Amal Terekam CCTV Masjid di Bungo Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Pencuri satu ini dibilang sangat nekat sekaligus memprihatinkan. Seorang pemuda nekat menggasak kotak amal yang berada di Masjid Al Ikwan tak jauh dari SD 60 Muara Bungo dan Masjid Nurul Ihsan Cadika, Kecamatan Rimbotengah, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Aksi nekat pemuda tersebut terekam kamera pengawas (CCTV). Hingga berita ini dilansir belum diketahui identitas pemuda yang terekam mengenakan jaket abu-abu dan celana jeans tersebut. Diperkirakan pemuda itu berusia sekitar 20—30an tahun.

Informasi yang dihimpun Brito.id media partner Kerincitime.co.id peristiwa pencurian itu di dua masjid itu terjadi pada pekan lalu. Aksi sang pemuda diawali ketika dirinya membongkar kotak masjid dengan begitu cepat.

Baca juga:  Diduga Pelajar SMP di Merangin Disetubuhi Kekasihnya dan Dibawa Kabur

Modusnya pemuda ini setelah mengamati situasi, sang pemuda lalu berjalan menuju ke kotak amal yang terletak di dekat pintu masjid.

Sejurus kemudian, ia mengangkat membongkar kotak amal dan menguras dengan cepat kotak amal serta bergegas meninggalkan lokasi.

Hasyim Ayub Anggota DPRD Provinsi Jambi yang memposting video ini menjelaskan bahwa pelaku satu orang.

“Pembobol kotak amal mesjid dekat SD 60 belakang pom bensin Cadika, dan kotak amal Masjid Nurul Ihsan juga dibobolnya tapi karena kunci nya berlapis dia gagal. bagi yang kenal tolong kasih tahu ke kami,” ungkap Hasyim, Selasa (31/12). (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close