Politik

Al Haris-Abdullah Sani Harap Tetap Bersama PKS Melanjutkan Jambi Mantap Jilid II

Kerincitime.co.id, Jambi – Al Haris dan Abdullah Sani berharap masih tetap bersama PKS untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 mendatang.

Hal ini diutarakan Al Haris yang didampingi Abdullah Sani saat pengembalian berkas pendaftaran di Sekretariat DPW PKS Provinsi Jambi, Selasa (7/5/2024).

Al Haris juga kembali mengungkapkan, jika dirinya akan kembali maju bersama Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024 mendatang.

Bagi Al Haris, PKS bukanlah hal yang baru, karena pada Pilbup Merangin 2013 yang lalu dirinya juga bersama PKS.

Tak hanya itu, pada Pilgub Jambi 2020 yang lalu, PKS juga merupakan partai pengusung Haris-Sani yang menghantarkan Al Haris dan Abdullah Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih.

Baca juga:  Waduh! Ada Warga Kumun Tidak Kenal Dengan Alfin

“2013 kami diusung PKS di Merangin, di Pilgub Jambi 2020 juga diusung PKS, sampai hari ini hubungan kami cukup akrab dengan PKS,” kata Al Haris.

“Kami berharap ke depan kami tetap ingin bersama PKS mengawal Jambi ini, mudah-mudahan PKS masih tetap memberi amanah kepada kami melanjutkan pembangunan Jambi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto mengatakan, PKS  merupakan partai pengusung untuk Al Haris dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 lalu

“Kami juga telah merasakan perjalanan dengan Al Haris dan Abdullah Sani, ini juga menjadi catatan untuk kami persentase di DPP PKS,” imbuhnya. (red)

Baca juga:  Partai ke 7 Monadi adalah PPP

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button