Jambi

Al Haris Bersama HBA Hadiri Haflah Akhirussanah Ponpes Darussalam Al Hafidz

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Gubernur Jambi Al Haris bersama anggota DPR RI Dapil Jambi Hasan Basri Agus (HBA) menghadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darussalam Al Hafidz, Pondok Meja, Muaro Jambi, Sabtu (09/03/2024).

Haflah Akhirussanah Ponpes Darussalam Al Hafidz kali ini diikuti sebanyak 23 wisudawan kelas VII dan 11 khotmil Qur’an kubro 30 juz bil ghoib.

Sebagai bentuk penghargaan pada penghafal Al-Quran, Gubernur Al Haris memberikan hadiah umroh gratis pada wisudawan terbaik dan juga satu orang guru Ponpes Darrusalam Al Hafidz.

Gubernur Al Haris menyampaikan apresiasi pada pimpinan dan para guru Ponpes Darrusalam Al Hafidz yang turut berkontribusi besar membantu pemerintah mencerdaskan kehidupan bangsa.

Baca juga:  Hari Ini Sertifikat Indikasi Geografis Nanas Diserahkan Al Haris

“Kami hadir sengaja memenuhi undangan melihat wajah para pecinta Al-Qur’an disini . Saya bangga sebab Ponpes terus berkembang, muridnya juga terus bertambah. Hari ini ada wisuda, sudah ada yang khotmil sudah hafal betul, itu saya berikan umroh gratis,” kata Al Haris.

“Kami pemerintah bersyukur sebab banyak guru membuat Ponpes, artinya sudah membantu pemerintah turut mencerdaskan kehidupan bangsa. Terima kasih banyak dengan guru yang telah bersemangat mendidik anak-anak kita,” tambah Al Haris.

Mantan Bupati Merangin dua periode itu juga mengucapkan selamat kepada santri yang mengikuti wisuda dan mendoakan Istiqomah menjadi pecinta Al-Qur’an.

“Selamat untuk anak semuanya jadilah pecinta Al-Qur’an, teruslah menjadi kebanggaan ayah dan bunda,” sebutnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button