ADVJambi

Al Haris Lantik Reden Najmi jadi Pj Bupati Muaro Jambi dan Bachril Pj Bupati Sarolangun

Ini Pesan Gubernur Al Haris

Kerincitime.co.id, Jambi – Gubernur Jambi, Al Haris resmi melantik Raden Najmi jadi Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi dan Bachril Bakri yang diperpanjang jadi Pj Bupati Sarolangun.

Pelantikan ini dilangsungkan Gubernur Al Haris di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (22/5/2024).

Gubernur Al Haris dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pj bupati itu sama tugasnya seperti bupati definitif.

Ia juga berpesan, disamping sebagai Pj Bupati, juga harus tau keberadaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang.

“Artinya selain tugas pokok sebagai bupati, bapak juga ditugaskan mengawal Pemilu serentak agar berlangsung damai, jujur, aman dan kondusif,” kata Al Haris.

Pj Bupati dikatakan Al Haris, harus menciptakan suasana yang nyaman di tengah masyarakat dan netralitas yang paling penting, sebab dinamika politik jelang Pemilu pasti berbeda.

Baca juga:  Dilantik! Sukma Djaya Negara, SH. M.Hum sebagai Kejari Sungai Penuh

“Pesan saya bapak sekalian jangan terjebak dan harus bijak dalam memimpin,” pesannya.

Kepada Pj Bupati yang baru dilantik, Al Haris mengingatkan untuk selalu bikin happy pejabat, jangan ciptakan gap-gap antar pejabat

“Tegas dalam memimpin itu boleh, tapi semua harus membaur. Jabatan ini adalah amanah yang harus kita pertanggungjawabkan nantinya,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya yang baru bisa menciptakan kondisi yang baik di tengah masyarakat, ciptakan kebahagiaan di OPD-OPD sehingga semua bekerja dengan enjoy,” tukasnya. (red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button