Gaya HidupHukumNasional

Alasan Sakit, Vanessa Angel Tak Penuhi Panggilan Polisi

Kerincitime.co.id, Berita Surabaya Artis Vanessa Angel tak jadi datang memenuhi panggilan Polda Jawa Timur untuk diperiksa sebagai tersangka UU ITE. Vanessa diketahui sedang sakit.

“Untuk Vanessa alasannya masih sakit,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Jumat 25 Januari 2019.

Dilansir dari laman inilahjambi-media partner kerincitime.co.id Luki mengatakan hal ini disampaikan kuasa hukum Vanessa. Kuasa hukum telah menghubungi penyidik dan menyampaikan permintaan maaf karena ketidakhadiran kliennya.

“Menyampaikan terkait perkembangan dengan sudah dua kali telepon menegaskan bahwa pengacaranya menyampaikan minta maaf saudara Vanessa tidak datang hari ini,” lanjut Luki.

Sebagai gantinya, artis FTV itu akan dijadwalkan kembali untuk menjalani pemeriksaan pada hari Rabu 30 Januari 2019 mendatang.

Baca juga:  Marzuki Mantan Kades Kasang Lopak Alai Divonis 4 Tahun Penjara

Luki pun mengatakan pihaknya akan menunggu inisiatif Vanssa untuk memenuhi panggilan hingga hari yang dijanjikan.

“Kita akan tunggu, kalau hari Rabu tidak datang kita akan panggilan kedua. Ini terkait dengan VA,” ujarnya.

Sebelumnya, Vanessa seharusnya memenuhi panggilan pertamanya semenjak ditetapkan sebagai tersangka UU ITE sekaligus memenuhi wajib lapor pada hari Senin 21 Januari 2019 lalu. Kemudian Vanessa tidak hadir dan minta ditunda pada Jumat 25 Januari 2019. Namun lagi-lagi Vanessa mangkir. (saf)

 

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close