Alasan Sakit, Vanessa Angel Tak Penuhi Panggilan Polisi

Kerincitime.co.id, Berita Surabaya Artis Vanessa Angel tak jadi datang memenuhi panggilan Polda Jawa Timur untuk diperiksa sebagai tersangka UU ITE. Vanessa diketahui sedang sakit.

“Untuk Vanessa alasannya masih sakit,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Jumat 25 Januari 2019.

Dilansir dari laman inilahjambi-media partner kerincitime.co.id Luki mengatakan hal ini disampaikan kuasa hukum Vanessa. Kuasa hukum telah menghubungi penyidik dan menyampaikan permintaan maaf karena ketidakhadiran kliennya.

“Menyampaikan terkait perkembangan dengan sudah dua kali telepon menegaskan bahwa pengacaranya menyampaikan minta maaf saudara Vanessa tidak datang hari ini,” lanjut Luki.

Sebagai gantinya, artis FTV itu akan dijadwalkan kembali untuk menjalani pemeriksaan pada hari Rabu 30 Januari 2019 mendatang.

Luki pun mengatakan pihaknya akan menunggu inisiatif Vanssa untuk memenuhi panggilan hingga hari yang dijanjikan.

“Kita akan tunggu, kalau hari Rabu tidak datang kita akan panggilan kedua. Ini terkait dengan VA,” ujarnya.

Sebelumnya, Vanessa seharusnya memenuhi panggilan pertamanya semenjak ditetapkan sebagai tersangka UU ITE sekaligus memenuhi wajib lapor pada hari Senin 21 Januari 2019 lalu. Kemudian Vanessa tidak hadir dan minta ditunda pada Jumat 25 Januari 2019. Namun lagi-lagi Vanessa mangkir. (saf)

 

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful