All Out Menangkan HBA, Ini Alasan Warga Kerinci Memilih HBA di Pilgub Jambi

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Kader Demokrat bakl all out menangkan calon incumbent di Pilgub Jambi Desember 2015 mendatang. Pasalnya, HBA menjadi merupakan gubernur yang sangat peduli dengan pembangunan Kerinci.

“Selama zaman HBA lah ruas jalan dari Bangko hingga ke Kerinci mulus, ini belum pernah kita temukan sebelumnya, itulah yang membuat kita all out memenangkan beliau di Kerinci,” ucap Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Andi Putra Wijaya saat dikonfirmasi jambiupdate.com via ponsel sore ini (14/5).

Dia menambahkan, sebelumnya, warga Kerinci dan Sungai Penuh yang akan ke Jambi harus menghabiskan waktu 11 sampai 12 jam, namun saat ini, hanya 8 jam saja sudah sampai.

“Jalan berlubang tidak ada lagi, arus transportasi lancar, ini dirasakan langsung manfaatnya oleh warga Kerinci dan Sungai Penuh,” katanya.

Untuk itu, sambung Andi, memilih HBA di Pilgub merupakan harga mati bagi warga Kerinci dan Sungai Penuh.

“Kita siap memenangkan beliau,” pungkasnya. (pas)All Out Menangkan HBA, Ini Alasan Warga Kerinci Memilih HBA di Pilgub Jambi.(jjambiupdate)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful