Ami Taher Wabub Kerinci Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

Ami Taher Wakil Bupati Kerinci

Ami Taher Wakil Bupati Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bupati Kerinci H Adirozal, Senin (18/03) bertindak selaku pembina upacara peringatan hari kesadaran nasional bertempat di Halaman Kantor Bupati Kerinci.

Upacara peringatan ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Sekda Kerinci, asisten, kepala OPD dan seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci dilansir nuansajambi.com media partner kerincitime.co.id.

Bupati Kerinci, Adirozal, dalam sambutannya mengungkapkan tidak semua kegiatan yang diinginkan mampu dikerjakan kabupaten. Oleh karena itu,ada kegiatan kabupaten yang disinkronkan dengan kegiatan pusat maupun provinsi. RPJMD, harus sinkron dengan pusat dan provinsi.

Dikatakan Bupati, kegiatan yang ada di eselon 4, harus sinkron dengan output dan inputnya. Kegiatan yang dirangkum oleh eselon 3 harus ada outcome nya. Sehingga pada 5 tahun yang akan datang bisa terlihat kegiatan yang telah tercapai.

Jangan sampai ada yang belum menyampaikan laporan kegiatannya. Ada 8 hal yang menjadi binaan dari KPK. “Jangan ada kegiatan yang tidak masuk akal”, tegas Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Kerinci memberikan kesempatan kepada Wakil Bupati Kerinci untuk memberikan sambutannya.

Lima tahun ke depan, kita akan berjuang bersama-sama untuk mewujudkan Kerinci Yang Lebih Baik dan Berkeadilan. Oleh karena itu,mari kita mulai dengan menebar senyuman, karena dengan senyum akan menebar aura positif. Mudah-mudahan ke depan,sentum akan menjadi karakter ASN Pemerintah Kabupaten Kerinci.

H.Ami Taher bertekad membantu Bupati Kerinci untuk mewujudkan semua visi dan misi. TPP merupakan prestasi yang luar biasa,karena dari 8 daerah yang bekerja sama dengan pemerintah kota bandung. Hanya kabupaten kerinci, yang berjalan dengan baik. Dan mendapat apresiasi dari KPK.

Wakil Bupati meminta Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, saling bahu-membahu, meningkatkan wawasan dan kapasitas untuk meningkatkan kinerja ASN. “Mari berikan yang terbaik untuk Kabupaten Kerinci”, ungkap Wakil Bupati.

“Ketika kita ingin berubah maka harus dimulai dengan tekad untuk melakukan perubahan”, pungkas Wabup. (adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful