HOT NEWSKerinci

Amri Swarta Panik Di Telpon Dan Di SMS, Tentang Statemen Amri

Sekwan Amri Swarta
Sekwan Amri Swarta

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Sekretaris DPRD Kabupaten Kerinci Amri Swarta panik ketika di hubungi banyak pihak baik di telpon maupun di SMS, terkait soal berita kerincitime.co.id dengan judul “Ngah Adi Di Demooooo!”.

Betapa tidak nama nara sumber yang berkomentar dalam berita tersebut sama dengan nama Amri Swarta, yakni “Amri”, padahal sebenarnya bukan amri itu bukan Amri Swarta tapi Amriyono  “nara sumber berita kerincitime Amri…? judul (ngah adi di demo), mohon di klarifikasi, karena banyak persepsi publik amri itu adalah Amri Swarta, terus terang saya merasa terganggu” ungkap Amri Swarta melalui pesan singkatnya.

Diakuinya bahwa hingga saat ini dirinya banyak di telpon , sms sentang statemen amri di berita kerincitime. “mohon diluruskan amri yang dimaksud siapa?” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Adirozal Tidak Pernah Hadir di Acara HKKN, Syafril : Jangan-jangan Dia Tak Mendukung Kita

Kekhawatiran Amri Swarta cukup beralasan pasalnya ia dikenal tim inti, orang yang paling dekat dengan Bupati Kerinci Adirozal, bahkan ia juga merupakan salah satu orang yang berperan mengatur kabinet Adirozal.

“wajar saja pak Amri Swarta itu khawatir, padahal bukan nama dia, karena dia tim inti Bupati dan orang kepercayaan adirozal, jangan sampai gara-gara ini ia tidak dipercaya lagi” ungkap Irwan pemuda kerinci kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya terkait kelompok G7 yang masih misteri, ia berharap jangan ada lagi nama Amri Swarta dalam kelompok tersebut, “saat ini sibuk soal kelompok G 7 yang masih misteri, jangan nanti nama pak amri swarta jadi sorotan, sebab ini kan belum pasti, masih misteri” ungkapnya. (ton)

Baca juga:  3 Tahun Penggunaan Dana Desa Kemantan Tinggi Mulai Disorot

 

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close