HOT NEWS

Anak Effendi Hatta Dan Kadispenda Tersandung Kasus Narkoba

Berita Kotajambi, Kerincitime.co.id – Puluhan orang yang terjaring razia Satpol PP pada malam Minggu (14/12) dan 7 orang diduga mengkonsumsi narkoba diperiksa oleh pihak BNN Kota Jambi.

Hasil pemeriksaan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi, dari ke 7 orang yang terjaring razia di sejumlah hotel beberapa waktu lalu, dua di antaranya merupakan anak dari Kadispenda dan mantan Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Kepala BNN, Tri Sutiyadi membenarkan hal tersebut, bahwa di antara ketujuh orang tersebut adalah anak Kepala Dispenda dan  DPRD Provinsi Jambi.

“Orang tuanya sudah dipanggil ke kantor. Ada anak Kadispenda dan Efendi Hatta, dan dua orang tua yang lainnya,” jelas Tri Sutiyadi, Kepala BNN Kota Jambi.

Baca juga:  Desa Lubuk Gaung Antisipasi Penyebaran Corona dengan Semprot Cairan Disinfektan

Orang tua keempat anak tersebut berterima kasih kepada pihaknya, karena selama ini mereka tidak mengetahui anaknya merupakan pengguna barang haram tersebut.

“Mereka berterima kasih, karena selama ini tidak mengetahui bahwa anaknya mengunakan narkoba,” tandasnya.

Arp/Sat (SR28)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close