HOT NEWSPilkadaPolitikSungai Penuh

Anak Jantan dan Anak Betino 9 Luhah Koto Baru Bantah Penolakan dan Siap Sambut Fikar-Yos

Kerincitime.co.id, Berita Sunai Penuh – Anak jantan dan anak batino 9 luhah Koto Baru siap menyambut Fikar Azami – Yos Adrino di daerah mereka.

Munculnya isu akan adanya penghadangan lagi terhadap kandidat nomor urut dua saat blusukan di Koto Baru untuk kedua kalinya, mendapat bantahan dari masyarakat setempat.

Hal ini ditandai dengan mendadak viralnya vidio yang menayangkan pernyataan sikap anak jantan dan anak betino sembilan luhah Kec. Koto Baru yang siap menyambut kedatangan Fiyos.

Vidio pernyataan anak jantan dan betino sembilan luhah Kec, Koto Baru siap menyambut calon walikota dan wakil walikota nomor urut dua, Fikar Azami dan Yos Adrino mendadak viral pada kamis malam, (12/11) sekitar pukul (01:00) dini hari.

Baca juga:  Abdullah Sani Mampu Menjelaskan Konflik dan Menyelesaikannya

Vidio berdurasi sepanjang 29 detik ini, sebagai tanda hormat dan antusias warga Koto Baru yang siap menunggu kedatangan Fikar-Yos.

Dalam vidio tersebut dengan tegas mereka menyatakan bahwa, mereka anak jantan dan betino sembilan luhah Koto Baru siap menunggu dan memyambut kedatangan Fikar Azami dan Yos Adrino.

” Assalamualaikum wr, wb. Kami anak jantan dan anak betino Kecamatan Koto Baru, sembilan luhah menyambut Fikar Azami dengan senang hati, Hidup Fikar,” demikian isi vidio pernyataan warga Koto Baru. (Irw)

Tags
Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close