Jambi

Aneh! Masa Sanggah, Tapi Tidak Ada Pemenang Tender

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Tender Pekerjaan Jalan Nasional dengan paket Preservasi Jalan Sungai Penuh – Siulak Deras/Letter W – BTS Provinsi Sumbar dengan nilai sebesar Rp. 39.95 Miliar proses tendernya kelihatan aneh.

Dari data yang didapatkan dalam aplikasi lpse.pu.go.id,  pada tanggal 5 Pebruari 2020 dimulainya masa sanggah, namun anehnya tidak ada nama perusahaan pemenang tender.

“coba lihat di aplikasi LPSE, pemenang tidak ada, padahal sudah berjalan masa sanggah, harusnya ada pemenangnya dulu, baru masa sanggah berjalan” ungkap sumber kerincitime.co.id.

Aneh Proses lelang Preservasi Jalan Sungai Penuh – Siulak Deras/Letter W – BTS Provinasi Sumbar. Masa Sanggah tapi tidak ada pemenang. Kerincitime.co.id

Memang paket tender ini terkesan ada dugaan indikasi permainan, tender pertama tidak jelas alasan panitia membatalkan semua lelang, dan akhirnya memelang ulang. Tapi malah saat ini prosesnya semakin kacau saja.

Baca juga:  Wako AJB Serahkan Bantuan Pembangunan Pesantren Ummul Quro

“belum ada penjelasan resmi dari pihak panitia terkait adanya tender ulang, alasan apa melakukan ulang tender” ungkapnya. (red)

 

 

 

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>