Aneh, Sebelum Diaspal Jalan Di Siram Air, Solar Dan Oli Bekas Dulu

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Aneh, pekerjaan proyek pengaspalan jalan puncak di kilo meter 5 hingga 9 kamis 26/12 badan jalan di sirim terlebih dahulu denga iar dan solar sebelum di aspal, apa kegiatan ini betul atau salah?.

Sebab pengalaman selama ini yang dilihat di pekerjaan pengaspalan jalan tidak ada jalan yang mau di aspal di siram pakai air atau solar dan oli bekas, namun seharusnya disiram pakai aspal cair, suapay lengket dengan lapisan bawah dan aspal yang mau di taburkan di astasya.

Parahnya lagi, jalan yang sudah disiram dengan air, disirma lagi dengan solar yang dicampur dengan oli bekas, agar terkesan aspal cair. “keberanian yang luar biasa” ungkap Angga LSM Kobar Kerinci.

Dikatannya temuan ini akan segera di laporkan ke polda jambi, karena di kerinci ia kurang yakin, “saya akan laporkan ke polda dan jika perlu ke polri sekaligus” katanya. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful